produk gratisan Microsoft menurut belom cukup
menjangkau kebutuhan yang lebih detail mengenai hal
ini. Ada keterbatasan2 yang dimilikinya. Gak mungkin
donk...software gratisan bica meng-cover suatu
kebutuhan yang lebih detail dan spesifik. Trus terang,
untuk solusi ini, kami ada solusinya dan sudah di
implementasikan ke banyak perusahaan. Untuk lebih
detailnya, japri aja langsung ya ke
[EMAIL PROTECTED]

Thx

Tomi