Hehehehe....Bukan mengejar komisi Pak, tapi merekomendasikan solusi yang
sifatnya solutif. Jgn pake kata2 NAFSU deh Pak Albert....krn interpretasinya
kurang enak arahnya :)
Boro2 mikirin THR, mikirin sakit disekitar THT juga udah pusing
Pak.....hehehehe

Sori kalo balasan email dari saya di posting di forum......tapi sebelumnya
pasti gw dah bls via japri kok sebelumnya......

Thx