hasan_boyz82 wrote:

> met kenal teman2 IT, saya mo beli komputer rakitan nih, kira2 menurut
> teman2 lebih bagus dengan processor AMD athlon64 atau dengan Intel
> Pentium 4, budget saya max 4,5jt. Menurut toko2 yang saya temui untuk
> saat ini lebih bagus Athlon Karena lebih stabil, bagaimana menurut
> rekan2 IT??

saya sendiri peminat mesin Athlon64, karena menjalankan OS Linux dan
Solaris x86 yg 64 bit dan mungkin nanti Windows, sama dengan server
server client saya. Jadi bisa buat mainan dirumahn sekaligus bekerja.

Mungkin kebutuhan anda lain?

Soal stabil, keduanya sudah jadi mainstream paling tidak 1 tahun (P4
malah lebih tua lagi) jadi soal stabilitas sudah tidak menjadi suatu
halangan. Hanya saja Pentium 4 terkenal sebagai processor boros listrik
dan panas.