From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Budy Superyadi
Sent: 01 September 2006 08:43
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Daftar Domain Depkominfo

Guys, gw mo tanya neh:
2 hari yang lalu gw daftar domain di depkominfo
(http://register.net.id/registrant?navigation=tambah), cuma permasalahannya
waktu kasih alamat e-mail gw salah ketik. yang harusnya misal
[EMAIL PROTECTED], tapi yg gw ketik [EMAIL PROTECTED] jadi sampe sekarang blom
domain
yg gw daftar blom aktif.
Ada yg tau ga cara rubah alamat email / mengaktifkan domain yg gw daftar, gw
gak mau ganti domain lain misal abc.co.id jadi cba.co.id, karena sewaktu gw
daftar ulang username abc jadinya sudah ada, gw harus daftar dengan yg lain.
Gw udah coba klik Resend activation
(http://register.net.id/registrant?navigation=initresendactivation) tapi
belum berhasil. Tapi sebelumnya gw mo tanya dulu username itu adalah domain
domain kita nantinya bukan (abc.co.id misal)
Makasih ya

Salam

Budy Superyadi
PT. QNet Indonesia