Dibandingkan adanya cewek, wanita disini rata-rata kebanyakan
bisanya ngerampas harta cowok atau suami setelah cerai atau pisah.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

  Aduhhhh segitu ekstrimnyakah tuduhan buat wanita??? Weks.......subhanallahhh
(sambil ngelus dada).......

Mikail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Rekan,
Mungkin cewek-cewek Indonesia banyak yang belum tahu dan kenal
adanya milis dari situs IT Center-Indonesia IT.

Cewek-cewek Indonesia aku lihat dan jumpa selama ini sudah lebih
dulu maju cara berpikir dan juga ada dilihat dari tingkat
pendidikannya yang ada di Swedia dan dinegara EU umumnya. Dimana aku
jumpa dan kenal mereka sejak ditahun awal 90an sebagian besar mereka
sudah kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan program S2, dan
Program Risetnya (S3), banyak dari mereka bukan saja berasal dari
Expat dan juga masih banyak sedang menuju tokoh-tokoh Ilmuwan (S3).

Dimana juga hadir ada dari awalnya ditahun 60an seorang Ilmuwan
Indonesia berasal dari UGM yang telah menyumbangkan dari Penemuan
Ilmunya, hasil Riset Ilmu Pendidikan yang ditemukan dulu di
Indonesia, lalu di Praktekan Ilmu Penemuannya untuk negara dan
penduduk diSwedia dulunya, lalu diteruskan ke Skandinavia dan EU
yang terlihat banyak mendapat manfaat dan nama besar akhirnya bukan
Indonesia.

Prof. Dr Sophian Waluyo, dikenal Tokoh Pendidikan Dunia, ilmu-ilmu
penemuannya dipakai oleh negara-negara diseluruh dunia sekarang.

Buka situsnya:www.sivus.org

Juga cewek, wanita Indonesia maju dengan adanya dari Tokoh-tokoh
Wanita Indonesia R.A Kartini, Dewi Sartika, Cut Nyak Dien contoh
Sebagai Tokoh dan Pelopor Cewek, Wanita Indonesia Maju dulunya.

Dibandingkan adanya cewek, wanita disini rata-rata kebanyakan
bisanya ngerampas harta cowok atau suami setelah cerai atau pisah.

Salam, //Mikail