On 9/4/06, Wayang Golek <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Saya sudah pernah coba. Tapi bingung juga mau "ke mana". Soalnya link yang
>  bisa diakses kan hanya
>  <http://www.mail-archive.com/archive@mail-archive.com/>
>  http://www.mail-archive.com/archive@mail-archive.com/. Lantas untuk
>  agak bingung, apa yang di-subcribe? Apa pakai e-mail pribadi yang terdaftar
>  sebagai anggota milis yang akan didaftar atau bagaimana.
>
>  Kalau tidak keberatan, bisa lebih detil, Pak?

kalau tidak keberatan, bisa lebih jelas lagi anda tidak mengerti
bagian mananya? atau apakah intinya, anda tidak mengerti bahasa
inggris? kalau dari awal anda sudah menyatakan anda tidak mengerti
bahasa inggris, dari tadi saya sudah coba untuk menerjemahkan untuk
anda.

kalau anda admin dari milis yang ingin anda arsip, anda harus
subscribe-kan alamat mail archive@mail-archive.com ke milis anda.
kalau anda bukan admin milis, anda bisa kirim fake email atas nama
archive@mail-archive.com ke alamat subscribe dari milis anda
([EMAIL PROTECTED] misalnya).

Are you the list administrator?

    * Yes: The Mail Archive does not respond to "confirmation
requests". You should add the subscription such that a confirmation is
not required.
    * No: go to the subscription confirmation page, find the
confirmation message, and follow the instructions. It can take a few
minutes or a few hours before the confirmation message shows up.

kalau anda admin milis, buat agar proses subscribe tidak perlu mail
konfirmasi dari calon anggota. kalau anda bukan admin milis, anda bisa
masuk ke http://www.mail-archive.com/archive@mail-archive.com/ dan
membaca mail konfirmasi subscribe. biasanya dalam mail konfirmasi
tersebut ada link yang bisa diklik untuk melakukan konfirmasi. jika
ternyata tidak ada link konfirmasi, anda harus mengikuti petunjuk dari
mail konfirmasi yang dikirimkan dengan menggunakan cara fake mail
seperti yang disebut di atas.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com