"davis santoso" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Wiempy, Duta Mandiri Infokom itu didaerah mana
> tempatnya??
> Kenapa disitu bisa lebih murah dibandingkan dengan
> tampet lain?? Apa Anda
> sudah recheck tempat2 lain?
>
> Thanks
>
> David
>
> IT Admin
>
> PT. Catur Gatra Eka Perkasa
>
> Jakarta Pusat 10750

Wpy:
Duta Mandiri ada di Harco Mangga Dua, tepatnya di
Lt.2 Harco Mangga Dua. Saya sudah cek harga dan
bandingkan dgn harga komp di toko komp laen, tetap
lebih murah Duta Mandiri, toko tsb merupakan partai
besar. Saya bandingkan juga dgn HJ Computer yg ada
di Dusit Mangga Dua, tetap saja lebih murah Duta
Mandiri. Memang banyak org yg bilang klo HJ itu
murah, tapi itu dulu, untuk sekarang ini saya klo mau
beli sparepart komp sukanya ke Duta Mandiri, klo ke
HJ udah males, udah tempatnya kecil, penuh sesak
lagi sampe sulit bernafas, trus harganya udah gak murah2,
malah menurut saya udah agak mahal dikit.

Klo Mas David gak percaya, boleh anda cek sendiri
harga komp di Duta Mandiri dan anda bandingkan
harga tsb dgn toko komp langganan anda misalnya
atau toko komp laen di sekitar Mangga Dua Mall,
Dusit Mangga Dua atau Harco Mangga Dua. Klo
perlu sampe ke Harco Glodok. Saya juga tadinya
gak tau klo ada toko komp yg lebih murah dari HJ.
Saya juga dikasih tahu sama teman saya yg sering
beli sparepart komp di Duta Mandiri. No. telp Duta
Mandiri kan sudah saya kasih waktu itu ke Mas Tommy.
Jadi silahkan anda cek kebenarannya sendiri biar
lebih afdol.

Salam,
Wiempy