"bAKT" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah kalo dagangannya bisa dipajang sederhana di web seperti Quantum
> gitu, bakalan laku keras tuh..
> Sementara ini saya cek harga murah ada di rakitan.com dan uc98.com saja.
> Paling enggak itu buat ancer2. Setelah itu baru ke toko langgannan tawar
> sebisa mungkin lebih rendah dari itu.. :P
>
> Kira2 mereka mau ngasih via mail daftar harga nggak ya Mas Wiempy?
>
> Untuk toko saya pilih bukan cuma sekedar murah, tapi ngeh kalo ditanya.
> Dan gak membodohi konsumen, atau malah gak tahu apa2 :P
> Dan yg terpenting gampang kalo ada masalah, mau servis, rma dsb..

Wpy:
Coba ditanyakan saja dulu Mas Bass ke tokonya. Yg saya tahu
mereka punya price list daftar harga2 sparepart komp yg dibuat
di Excel koq. Mungkin mereka mau kirim price list tsb lewat
internet. Bilang saja Mas Bass mau beli komponen komp dlm
partai besar (tipu2 aja dulu), nanti pasti dikirim dech price
listnya. Duta Mandiri cukup terpercaya koq dan klo kita
mengajukan klaim sparepart komp yg rusak, urusannya cepat
koq.

Salam,
Wiempy