From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of niko noviyanto
Sent: Saturday, September 16, 2006 3:05 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Balasan: Re: [ITCENTER] Cara gabungin 2 sumber Internet

Wah kalo pake DVB gituh, apa seperti telkomnet turbo? dulu kan pernah ada
yah produk telkomnet turbo, yang akhirnya harus terkubur ... mungkin kurang
populer kali yaa? atau speed nya sama aja ama telkomnet yang dial up?

kan telkomnet turbo dulu upstream pake line telpon biasa (56K), downstream
baru pake satelit DVB parabola. emang sih bener downstreamnya bisa sampe
512-an (ya iya laah... parabola gitu looh). tapi kan tetep harus dobel bayar
provider nya (line telkom ama bandwidth dari telkom juga)

yah segitu aja seh, kalo emang harus pake DVB, mending pake DVB yang
external ajah. lebih canggih, en relaible dibanding yang PCI.

Thanks yaah..

bayu <[EMAIL PROTECTED] <mailto:box%40semusim.info> info> menulis:
> Rekans,
> rencananya saya mau membangun jaringan Internet untuk di share ke kira2 30
> komputer... Nahh, saya kan ada 2 pilihan, pake Speedy nya Telkom ato pake
> 2
> Internet SOHO nya KabelVision...
>
> Pertanyaan saya :
> 1. Bagusan mana sih dari segi stabilitas dan kecepatan ? Kalo dari
> iklan2nya
> sih Speedy 384kbps sedangkan SOHO nya KabelVision hanya 128kbps, itu pun
> kalo dikali 2 hanya 256kbps... Tapi saya denger2 Speedy sering down....?
> [...]
sori cuman kasih alternatif aja, jika inetnya di konsenin buat browsing,
bisa pake asti 64kbps + DVB 256kbps burst 512kbps
harga hampir sama dengan asti 128kbps

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!