Salam kenal buat semua..
Udah lama juga join di milis ini tapi belum pernah posting..

Terminal Server waktu instal ada 2 pilihan :
- Administration Mode
- Application Mode

Kalo pilihan pertama : no license needed tapi dibatasi hanya
maksimum 2 concurent user.
Kalo pilihan kedua, perhatikan waktu instal akan ada warningnya yang
terjemahannya kira2 : mode ini membutuhkan Terminal Service
Licensing, bila dalam 90 hari sejak instal tidak dilakukan maka
terminal servicenya akan stop.
Jadi silahkan instal terminal service licensing (dari add remove
component) tapi..beli dulu licensenya...
silahkan lihat di http://support.microsoft.com/kb/275052/EN-US/

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Wawan Purwanto" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear IT'ers,
>
> Di salah satu server saya yang menggunakan Windows 2000 server. Di
server tsb saya mengaktifkan Terminal Services yang memungkinkan
user saya dari cabang untuk login ke server dengan menggunakan
Remote Desktop Connection. Setelah +/- 3 bulan Terminal services tsb
tidak bisa digunakan dengan pesan pada client bahwa sudah melewati
90 hari masa berlakunya terminal licensing, sehingga user saya yang
berada di cabang tidak bisa login ke server.
> Sementara ini saya sudah melakukan berulang kali uninstall &
install untuk Terminal Services & Terminal Services Licensing.

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!