dear mas david,

  ada sebagian orang berprinsip : " ada barang ada uang "
  ada baiknya klo anda mempertimbangkan prinsip itu.

  klo toh diiming-imingi baru dan garansi ...gimana klo dlm masa garansi tsb,
  barang yg anda beli itu bermasalah ... apa mo dibawa ke medan lagi ?
  anda perlu mempertimbangkan berapa ongkos nya dan berapa lama selesainya?
  dan bagaimana ketergantungan anda thd barang tsb dg aktivitas kerja anda ?

  On 9/20/06, David Kusmianto  wrote:

> [...]
> minat barang tersebut, tetapi saya ragu untuk transaksi, krn blm pernah
> melihat brg tersebut fisik nya.
>
> Mungkin ada rekan2 yg pernah mengalami kejadian spt saya. Dan kira2 saya
> hrs bagaimana ? Mumpung saya blm transaksi uang.
>
> Atau mungkin ada yg tau dan bisa mastiin kondisi barang tersebut
> (mungkin yg tinggal di medan atau yg pernah transaksi dgn beliau).
>
> JIMMY WOWILING
>
> Jln. Sisingamangaraja Block B No.14
>
> Medan.
>
> Mungkin alamat ini bisa diklarifikasi.
>
> Dan link barang yg ingin saya beli ada di

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!