From: "budi ono" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 21, 2006 6:14 PM
Subject: Balasan: [ITCENTER] Tanya tentang Open Office

> keputusan yg bagus jika mas/bapak pakai open office, selain softwernya
gratis juga sangat reliable, kl mo pakai open office saya sarankan yg versi
2.0 atau yang terbaru, pengalaman saya memakai oppen office versi 2.0 lebih
cepat dari versi sebelumna, tenang aja mudah kok.cuman butuh penyesuaian dan
kebiasaaan aja,

> Laura Simeon <[EMAIL PROTECTED]> menulis: Hi rekan rekan ITers
>
>   Ada yang punya pengalaman dengan Open Office ? Reliable enggak
softwarenya ya ? Saya lagi mau pakai di kantor tapi takut banyak  masalah...

>   Thanks sebelumnya

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!