ada yang jual buku linux tuh boss di mal ambasador, kalo gak salah di
lantai dasar, atau lower ground gitu. kalo gak mau, ada yang gratisan tuh,
di google.com :D

Gak nyambung sih ama pertanyaannya. tapi cocok mana ama siswanya,
tergantung ama pengajarnya juga sih.. hehhehee

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!