Dear rekan2 itcenter,

Terima kasih atas saran2 dan tanggapan nya, akhirnya saya sudah ikutin
saran2 seperti yang rekan2 itcenter berikan, seperti SMS untuk
menanyakan alamat lengkap di sana, tlp di sana, tetapi sampai hari ini
tidak dibalas sama dia, bahkan saya telpon pun sudah 24jam lebih tidak
aktif handphone nya, mungkin kalau seandai nya dia memberikan alamat
lengkap dan telpon, saya pasti akan ke sana (Medan), krn sudah jelas2
harga yg diberikan sama dia memang sangat murah, dan kalau saya pergi ke
sana (Medan) pun juga masih untung.

Tetapi dia tidak memberikan tanggapan apa2,akhirnya saya memutuskan
untuk membatalkan saja niat saya untuk membeli notebook tersebut. Karena
barang tersebut juga tadinya saya iseng2 aja karena tertarik sama harga
nya, tetapi barang tersebut juga tidak terlalu mendesak juga buat saya.

Kalau saya mau cari di jkt pun juga ada, meskipun hrg nya tidak semurah
yg dia tawarkan, tapi paling tidak saya puas dan yakin akan kondisi
barang tersebut, termasuk pembayaran nya.

Dan kalau moderator mengijinkan, saya mau tanya, Mungkin ada rekan2 yang
punya referensi web/situs atau tempat di Jakarta, untuk mencari notebook
baru & bekas dgn harga yg bersaing, kalau bisa dari web/situs dulu,
supaya saya bisa lihat2 spec dari notebook tersebut ?

Thanks & Regards
David Kusmianto