Al Kandy wrote:

> sy mo coba bantu,
>
> solusi yg bisa sy sarankan yaitu dg menggunakan 2 bh
> switch dg desain berikut (menambahkan desain yg anda
> buat):
>
> Server
> |
> Switch 1 --------------------|
> | |
> client1 (75m) |
> |

> client2(40m) ------| |
> | |
> client3(40m) --- Switch 2 ---|
> |
> client4(40m) ------|
>
> Keterangan :
> jarak Switch1 ke Client1 = 75 m
> [...]
Ingat!!!!!!
Masalah banyak nya swicth bukan dilihat dari jarak saja
tapi banyak nya user yang akan koneksi juga mesti diperhatikan
Swicth berapa port yang dipasang menentukan daya tampung jumlah user
yang akan koneksi
ini juga tentunya pengaruh kebiaya..
OK

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!