dear all,

saya punya mobo P4 socket 478 merk intel dan compaq. yang intel mati
total, yang compaq ada power tapi gak ada tampilan (sudah di cek dan di
compare dan memang mobo-nya yg rusak). saya sudah bawa ke service mobo
yang ada di  harco m2, mereka bilang tidak bisa.

kemana lagi ya saya harus bawa?, mungkin teman2 ada yang bisa bantu
Mohon bantuannya dan terimakasih sebelumnya.

-seno-

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!