On 10/12/06, Wiempy <[EMAIL PROTECTED] <mailto:wiempy%40gmail.com> com> wrote:
> Listing program tsb tinggal anda copy paste saja dan
> anda save dgn ekstension .PRG. Listing program ini
> saya dapat di internet. Game ini jalan dgn baik di

mungkin lebih etis jika anda tuliskan dari mana sumbernya, bukan
sekedar "listing program ini saya dapat di internet."

"Terimakasih atas info nya, kebetulan saya butuh lebih detail sumbernya di
internet, apakah bisa dinformasikan?"

Maaf, Kalimat diatas lebih enak gak ya untuk si pemberi informasi. Maaf,
tanpa mengkaitkan dengan etis ga etis, karena walaupun mungkin memang ga
etis, tidak ada untungnya buat kita bila kita ungkapin. Bisa jadi sumbernya
juga ga menuntut itu.

dari 4 hit dari google, anda dapatkan dari yang mana?

Mudah2an saya saja, tapi maaf apakah ini tidak terkesan " saya juga tahu,
paling2 anda dapat dari sana"

 Maaf.

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=1368087/grpspId=1705043695/msgId