ass, pa kbr, saya mo tanya di kantor saya ada pc win xp yg mengunakan
password, contoh pc1 dgn pass 123, ketika pc stad by atau screen saver
maka ketika akan digunakan muncul kotak pass tapi ketika di input pass
yg benar xp muncul pesan "check your password" seakan2 pass nya salah,
tapi kalau direstart lalu login baru bisa, tapi iti juga kalau setelah
restart tdk langsung login maka terjadi hal yg sama. Itu terjadi pada
beberapa pc xp yang lain yg terkoneksi dgn LAN dan mulai terjadi pada
waktu yang sama, apa itu virus?
Kepada rekan2 saya mohon bantuan nya.
Terima Kasih
Ipul.