Salam kenal Aulia.

Mungkin beberapa teknik yang bisa membantu:
-Coba hapus file shutdown.exe di C:\windows\system
-Untuk akses regedit yg di disable emang agak susah.beberapa software regedit
yg pernah saya pake juga tidak mampu.Namun ada satu software regedit yang bisa
yaitu "Registrar lite" Power Full banget.
-Untuk hilangin tuh virus coba ke www.vaksin.com (virus lokal dibahas disana)
-Kalo mau japri saya ada AV lokal

salam

Xuser
YM:[EMAIL PROTECTED]

aulia ashari <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Ketika virus semacam brontok mengusai sitem maka ototmatis regedit
 dikunci dan bila kita coba akses maka akan restart.

 perasaan pertama kali itu terjadi ialah terjajah. seolah seseorang
 sudah mendobrak masuk ke dalam rumahmu dan memukul ibu dan istrimu di
 depan matamu....(atau semacamnya.. he he Hiperbola)

 pertanyaan: Apakah kita bisa membuka regedit sementara virus masih
 aktif ? adakah sekenario yang memungkinakan ini bisa terjadi?.....
 tolong yah saya ingin merebut kembali kedaulatan saya