Maaf kalau jawabannya tidak memuaskan,
Tapi saya pernah punya pengalam seperti ini
Waktu itu saya mau install OS XP ke HD saya, trus ngga
bisa...
Ternyata masalahnya adalah.....
Sebelumnya saya pernah install Linux (FC 5) ke HD saya
Trus GRUB nya saya install, karena waktu itu rencanya
kepengen double OS
(Win XP & Linux)
GRUB terinstallnya pada sector 1st dan track 1st...
.... dan  file GRUB tsb susah dihapus......

Jalan keluarnya saya Format ulang HD saya (Low Level
Format)
Cuman hati-hati format dgn Low Level, bisa merusak HD
anda

Atau coba tricki ini deh, mudah-mudahan Succes
Pinjam HD teman anda yang kosong (as tidak dipakai
sementara as datanya bs
dihapus)
Trus jadikan HD teman anda sebagai Master, trus HD
anda Slave
Istall OSnya ke Master HD, trus ketika ada pilihan
untuk partisi atau format
Biasanya Option ini ada ketika anda istall Ulang OS
Anda pilih Format trus Format HD anda (slave _red)

Setelah terformat, coba jadikan HD anda Master lagi...
Mudah0-mudahan udah bias diinstall OS......

BR

ARSYAD
Sedang Belajar