sebenarnya dari keterangan rekan-rekan itu sudah jelas sekali  penjelesanya,
cuma saya kasih tambahan, untuk cara format HD sedah  jelas sekali dijelaskan,
yaitu
  1. siapkan CD yang bootable atau CD Windows XP/2000 Profesional, pokoknya yg
bootable deh,
  2. atur setting biosnya dan pastikan bootdevise/boot pertama pada CDROM.
  3. save dg menekan F10 dan tunggu sampai proses pertama setup. (kenapa  kok
gak masuk pada DOS dulu, itu udah beda lagi, kalau anda mengunakan  CD Win
XP/2000 maka selamanya ta'akan bisa masuk Dos, kecuali kalau CD  tersebut gak
Bootable. Akan tetapi kalau anda mengunakan CD Windows  98/ME maka anda akan
masuk pada DOS.
  4. dan selanjutnya ikuti langkah-langkah yang telah tersedia pada waktu anda
instal.

  apabila anda melakukan hal tersebut berarti anda telah melakukan
penginstalan dan secara otomatis HD anda akan terformat. Ini adalah  hanya
sebuah Tips dan semoga bermanfaaat

  Selamat Idul Fitri Minal Aizin Walfaizin ya bagi semua.

Joe Stefano Tredu Sakti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
                      RE: Kenapa harus bingung kalo udah boot dan masuk ke
setup dan : GUE BANTU KASIH tahapannya :
    1. Beli OS win Xp atau OS yang bisa ngeboot:
    2. Setiing Biosnya untuk boot device 1st ke cd room
    3. Masukkan CD ke Devive CD rom / DVD rom nya
    4. Setelah ke baca CDnya klik enter
    5, Tunggu CD ROM/ DVD rom Nya membaca cd anda sampai ada tulisan klik enter
if you want install lalu klik enter
    6. pas install otomatis Hard disk Anda diformat menggunakan FAT atau NTFS
Tergantung pilihan anda, THQ

  Albert Siagian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

  Dari kemarin-kemarin kan sudah ada yang jawab, langsung saja boot pakai CD
  Windows XP. DI situ sudah lengkap dengan fasilitas format dan instal.

  > Tambah bingung neh. Saya harap rekan-rekan gak bosan membaca
  > keluhan saya dan berkenan memberi arahan.
  > Terima kasih,
  > Ardi

  Kenapa bingung? Jawaban dari rekan lain sudah jelas kok, makanya baca dulu
  secara lengkap.

  Salam
  Albert