Dear master, suhu & rekan2 lainnya,

Saya punya masalah dengan flash disk... Isi flash disk itu cuma bisa
read aja tdk bs write lg. Biasanya ada switchnya utk on/off protectednya
tp saya cari2 di flash disknya tidak ada. Terus saya coba format di
computer management jg tidak bisa. Terus saya coba menggunakan CD yg
dibundle dengan flash disk tsb ketika beli jg tidak bisa??? Saya juga
tdk pernah protected pakai SW apapun ini flash. Ada yg bisa bantu...
Selalu pesannya flash disknya terprotect???

Kebetulan komputer saya tidak bisa diinstall software lainnya selain
yang telah diberikan perusahaan walaupun software itu legal tetapi kalau
bukan standar software kita tidak boleh diinstall!!! OS menggunakan XP
Pro SP2, terus SWnya yg standar2 aja MS windows, Adobe acrobat, SAV dsb.
Terus kalau low format itu gimana caranya??? apa perlu diinstall jg

Mohon bantuannya ya.....

Cheers,
-Fz-