Wah, ternyata saya telat nih, ngasih koment ya. He he he, ndak apa2 ya....
Sedikit berbagi :
Saya pernah ngalamin hal yang sama dulu waktu mo nginstal ulang, trus
CD-XP nya gak bisa booting padahal bootable. Saya sempet nyalahin
CDnya, tapi berikutnya ketauan kalo Cd XP tersebut gak mau jalan kalo
nginstal (clean) pada HD yang punya OS XP, jadi harus di format ulang
dulu.

Tapi, anyway, saran saya neh, apalagi udah gak ada CD Bawaannya
(Recoery CD) sedapat mungkin jangan di clean install deh.... Repot di
driver aslinya tuh.

Cheers...
@ndreasted

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "ardheynummer1" <[EMAIL PROTECTED]>