Salam Hangat,
Makasih buat semua rekan ITCenter yang udah ngebantuin saya memberi
penjelasan mengenai pelajaran memformat HDLaptop saya. sayang saya
telat baca jawaban terakhir. Laptopnya udah terlanjur saya format ke
tukang servis. dan seperti yang mas andre sampaikan kayaknya memang
ada driver tertentu yang spesifik. sampe sekarang modemnya gak bisa di
instal, gak ada driver yang cocok. Tapi gak apa-apa deh. yang penting
komputernya dah beres, dan saya juga diajarin sama tukang servisnya
cara memformat. Semua yang udah rekan-rekan sampaikan udah tepat
semuanya, saya aja yang ndablek gak ngerti.
Tapi yang pasti, saya sekarang udah mulai ngerti neh dikit-dikit.

Sekali lagi makasih. Laen kali saya nanya lagi ya. biar jangan gaptek.

Salam,
Ardhey