Temen2 gw mo naya nih.....jawab nya jangan belibet yak....lagi pusing....

pertanyannya :

1. apakah bisa VGA cards berbasis AGP 8X berjalan di motherboard yg
mempunyai AGP 4X saja ??
2. kalo bisa, so pasti kan bakalan penurunan performa tuh... nah seberapa
besarkah penurunan performa itu ??
3. klo bisa, apakah akan menimbulkan problem ?? misal System bakalan ngehang
/ Crass atau VGA cards bakalan gk tahan lama
4. terus klo bisa lagi, gimana cara menyeting VGA 8X di motherbord 4X??
apakah ketika di pasang sudah secara otomatis langsung
    terdeteksi sebagai settingan AGP 4x yg dari AGP 8X ??
5. nah jenis2 VGA 8X baik dari NVIDIA / ATI yang bisa berjalan di
motherboard 4X yg high / medium class bisa kasih tahu gk ???
    sekalian harganya ??? terus klo ada yg mo jual bisa japri ke gw kok tapi
sebutin harga, dan mesti di daerah jakarta...
6. gw punya problem computer nih... klo keyboard sering hang itu kenapa yak
??? padahal sudah di ganti sama keyboard yg baru...
7. gw punya kasus komputer nih aga aneh... tolong di pecah kan yak need help
nih...

   7a. komputer gw udah sebulan gk bisa hidup/nyala, klo di teken tombol
power di casing tuh komputer sempet narik daya
         sebentar terus mati lagi, gw udah berihin tuh komputer, terus gw
udh priksa.. nah pada saaat priksa dengan cara menyopot
         satu2 hardware terus di teken tompbol powernya agar bisa tau dimana
yg bermasalah di mulai dari :

            nb : tetep gk mecahin masalah mksdnya --> komputer hidup
sebentar terus mati lagi... kagak ada tanda bunyi beep atau
                  yg lain
                  a.copot kabel power dan data CD/DVD rom (tetep gk mecahin
masalah)
                  b.copot memori (tetep gk mecahin masalah)
                  c. copot kabel power dan data HardDisk (mecahin sih
tapi...) --> nah di bagian ini yg gw mo naya

          ceritanya pas gw copot nih hardisk power komputer jalan normal
lagi tapi pas gw pasang hardisk lagi kembali kemasalah
          (hidup sebentar terus mati). nah gw coba copot pasang hardis kira2
3 kali deh nah akihirnya baru bisa jalan ke semula
          ( koputer bisa hidup terus ).nah besok paginya kejadian lagi
(hidup sebentar terus mati komputernya). gw lakukan hal yg
          sama dan bisa mecahin maslah... kan cape klo begitu terus...
nah kira2
apa yak yg menjadi problem ?? apakah ada
          yg harus di ganti?? klo di ganti itu apa ?? apakah Harddisk /
powersuplay ??

tolong di jawab yak... priends urgent nih....

Thnxs B4

regards

ibnu