Rekan-rekan IT center. Sekarang saya menggunakan software anti virus AVG
versi free. Untuk meng-update virus definition-nya saya melakukan download
file update yang di sediakan www.free.grisoft.com.
Ketika saya run file yang telah saya dowwnload tidak aja masalah. File telah
terinstall dengan normal. Namun software anti virus AVG yang saya pasang
tidak kunjung aktif. Malah meberikan pesan bahwa database internal
incorrect.
Pertanyaan saya
1. Sebenarnya maksud pesan itu apa?
2. Bagaimana saya meng-update AVG milik saya agar aktif tanpa menggunakan
live update maklumnya komputer PC milik saya tidak terhubung dengan jaringan
internet.
atas saran dan masukkannya saya ucapkan terima kasih