Akan lebih baik kompatibilitasnya kalo kita beli sepasang, syukur bisa
dapet week yang sama.
Memang seharusnya sesusai Standar "Jedec" memori walupun beda produsen
dan chipset harusnya gak bermasalah, walaupun dipake untuk dual channel.
Saya punya 2 visipro yg satu dengan 4 chip dan satunya 8 chip sama2
hynix jalan dua channel gak bermalsah.
Ada juga saya memake kingston kta digabung dengan micron juga masih
jalan, atau ditambah lagi twimoss cadt.
Cuma begitu saya pasang tambah  corsair twinx, tidak ada satupun dari
ketiga diatas mau bekerja.

afaik