Data Type: DWORD Value
Data: (0 = disabled, 1 = enabled/sembunyikan)

  jangan lupa enable kan regedit anda lagi

  HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\Microsoft\Windows\
CurrentVersion\Policies\System Value Name
  DisableRegistryTools
  Data  Type REG_DWORD (DWORD Value) Data (0 = enable regedit, 1 = disable
regedit)

Untuk beberapa virus lokal akan membuat komputer restart ato shutdown kalo kita
ketik kata seperti "antivirus" "regedit" ato donload sesuatu dari internet ato
juga pada saat mau akses regedit msconfig task manager sehingga kita susah
donload ato update AV.untuk mengatasinya hapus file "shutdown.exe"di
c:\windows\system32 .Semoga membantu

  salam

  Fadilah
  http://muhammadfadilah.blogspot.com
  Y!M : mhd_fadilah

x808x <[EMAIL PROTECTED]> menulis:                                  just
curious, emang bisa install program dalam kondisi safe mode? sol.