Kayaknya pernah deh kena hal ini,
Klo ditempat puput akibat tegangan di modemnya yg gak cukup karena kabelnya ada
yg putus dan longgar, setelah ganti kabel alhamdulillah baik lagi.....
Selain itu coba cek kabel LANnya biasanya juga karena longgar.....pernah juga
LAN Cardnya yg lepas.....Coba deh cek satu2....

Amen Syekinaldo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sebelumnya saya ucapkan selamat merayakan hari raya
 idul fitri.
 Saya pasang jaringan LAN, untuk koneksi ke Iternet
 saya menggunakan koneksi dial-up
 [EMAIL PROTECTED] konek, kompi klien bisa akses
 Internet tapi kurang dari 5 menit, sedangkan kompi
 server masih terus terhubung ke Internet.Supaya kompie
 klien bisa konek lagi ke Internet,kompi server harus
 di restat kemudian konek lagi ke
 [EMAIL PROTECTED] seterusnya setiap kurang dari
 5 menit.Bagi rekan-rekan yang tau solusinya, tolong
 berikan pencerahan. Sebelumnya terimakasih.

 http://mail.yahoo.com