Marto wrote:
> terima kasih atas masukan dari rekan2 semua. cuman buat jaga2 aja kalo2
> masih ada bugs nya. berhubung ada hubungannya dengan data2 dari
> perusahaan, ya daripada malu bertanya ntar malah  sesak nafas.
Karena tujuan anda sudah jelas, yaitu konversi, ya mau gak mau anda kudu
uji sendiri.
Download sendiri, uji sendiri pakai data sendiri, kemudian bikin sample
apakah GUI-nya cocok buat para pengguna.

Kalo tidak cocok ya gampang, tetap pakai MS Office. Tujuan pekerjaan dan
data yang digunakan memang minta MS Office. Siapkan budget untuk beli
licensenya, jangan lantas membajak kalau tidak ada.

Saya sendiri pakai OpenOffice karena kantor (operasi) saya tidak ada
budgeting untuk tools yang gak perlu beli pun sudah ada dan cukup.
Kantor saya cuman mendanai MS Project dan Acrobat, karena yg 2 ini belum
ada padanan yang kuat di dunia Free and Open Source.