Ini saya forwardkan dari milis tetangga...
----------

teman-teman,
sudah lihat banner iklan di detikcom hari ini?
Indosat pre-launching internet broadband berbasis 3G, dan 1000 pendaftar
pertama
mendapat modem 3G.
( http://www.indosatm2.com/popup.php/promo/3G_popup_brochure )
Coverage-nya baru Jabotabek + Surabaya.

Tapi kalau diperhatikan, yang handle internet-nya IndosatM2.
Tadi saya tanya ke cust-service-nya, pendaftar akan mendapatkan nomor baru,
dan
hanya bisa digunakan untuk data (internet). Yang lain tidak bisa. Dan modem
ini
di-lock, tidak bisa digunakan untuk Operator lain.

Ada yang tahu produk ini lebih jelas? info-nya dong..

thanks.

Best Regards,

Indra Sanjaya