Henkie Basuki Djayapranata wrote:
> Kalau komputer saya terkena virus, maka saya coba, Windowsnya saya Repair.
> Kalau tidak bisa, saya coba instalasikan ulang Windowsnya.
> Kalau tetap tidak bisa, saya format ulang drive C: nya dan kemudian saya
> instalasikan kembali Windows dan semua program-program yang saya butuhkan
> dan harus di instal di C:.
Lebih asyik lagi dibuat image restorationnya Pak, bisa ke CD, atau bisa
dari hidden partition. Begitu drive C rusak,langsung restore aja seperti
kondisi semula. Memang biasanya kudu beli software Norton Ghost yg rada
mahal. Tapi untungnya kalo pakai Acer sudah dikasih software bawaan
untuk bikin snapshot ini