Pak Hengky Tinggal di planet mana sih? Kok bisa ya gak kesentuh sama
virus sekalipun.....? (Becanda,pak)

Tapi, kalo ngbaca posting anda, kaya'nya tu virus susah masuk ya?
Abies, kerjaan bapak back up melulu nih.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Henkie Basuki Djayapranata"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> Pasti banyak kerugian maupun keuntungan dengan menggunakan atau tidak
> menggunakan program anti virus dan akan menimbulkan polemik.
>
> Namun, keuntungan bagi saya adalah, proses yang menjadi bisa lebih
cepat
> tanpa adanya program anti virus, mengingat komputer saya bukan komputer
> berkecepatan tinggi.  Selain itu dari pengalaman, selama ini belum
terjadi
> masalah besar, dimana data saya menjadi rusak atau hilang karenanya,
antara
> lain karena saya selalu mempunyai backup.

Pak Henkie

program-program
untuk OS

System