lewat anonymouse.org tetap kena block mas, karena siswa yg memakai
anonymouse tetap mesti mengetikkan url yg dituju...

contoh begini: di dalam file pornolist.txt ada salah satunya berisi porno

dan anda sudah membuat blokiran dengan menggunakan url_regex
coba anda ketikkan di google kata porno, squid akan langsung
memblocknya, begitu juga bila kita menggunakan anonymouse untuk ke
porno.com, squid akan memblocknya (kalo gak salah inget :P, mohon maaf
bila salah).

bisa di baypass dengan memakai long ip, kalau tidak salah saya pernah
membacanya di milis ini.

On 12/1/06, Bansat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mmmm... Jadi kepikiran begini.. bagaimana kalau murid anda cukup pintar...
> Misalnya mereka menggunakan WebProxy seperti http://www.anonymouse.org
>
> Apa squid cukup membantu ?
>
> Anak sekolahan sekarang cukup smart untuk melakukan cheating (semangat
> explorernya tinggi :P )
>

> --
> Kalau Tuhan mau ......Sekarang tidak ada aku, tapi mengapa ada aku ?

males ah..gak tau signature apaan..bukan tanda tangan kan? kalo tanda
tangan tangannya dibawa-bawa email melulu donk...hahaha