Halo...
Sekitar sebulan lalu, saya buat blog di multiply. sdh jadi. Lumayan
Kmd kemarin saya beli buku Trik Mempercantik Blog, dari Komputer Aktif. Buku
yg bagus.
Di buku itu diterangkan cara2 mempercantik blog, spt menambah menu pesan,
counter pengunjung, memajang game, berita dari site lain, dll.
Tetapi di buku tsb, mensyaratkan kita buat blog di Blogger.com

Yg jadi pertanyaan saya. Krn sdh terlanjur buat di Multiply.
Bisa nggak di Multiply, kita menambahkan fitur2 spt diatas (spt counter,
Tamu on line, dll).
Caranya gimana ya? di menu apa? - krn saya sdh coba cari2 caranya, masih
belum ketemu.

BTW, katanya, Word Press lebih bagus ya?
Word Press itu bisa diediting blog dg cara off line ?

Thank