Seingat saya...dia restart2 terus disaat kita membuka deepfreeze dan
melakukan updating, entah anti virus entah windows.........kalo dulu saya
ngakalinnya kalo mau ada perubahan pada windows maka saya uninstall dulu tuh
deepfreezze.......setelah saya update macem2nya saya install lagi.
sharetoolkit memiliki fitur yang cukup banyak, ada yang buat settingan
security dari tingkat ringan sampai tingkatan yang lebih tingi, misal
dimulai dari ga boleh klik kanan pada dektop,panel, start
menu.Menyembunyikan fungsi "run", tidak mengijinkan mengeksekusi program
selain yang ada di folder "program files" dan proteksi2 yang lainnya, dan
yang punya fungsi seperti deepfreze namanya "disk protection" jadi akan
mengembalikan settingan yang berubah begitu pc direstart.
Namun untuk kasus sharetolkit ini pada instalasinya membutuhkan verifikasi
sisi legalitas OS, jadinya kalo windowsnya bajakan ya setahu saya kagak bisa
diinstall.

On 12/8/06, deje nuxer <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   buat mas Cose kayaknya masuk akal juga. Trus ada solusi gak mas utnuk
> mengatasi hal tersebut. Saya pake Windows XP SP1. Soale klo gak pake
> deepfreeze agak susah ngrawatnya. Biasa komputer lab, buat experimen sama
> siswa.
> Apa harus pake deepfreeze yang asli ya????
>
> trus buat mas cose, sharetolkit tuh apaan??? apa sama dengan deepfreeze ??

                  www.grandnetstudio.com
      Leading by Learning, Doing And Teaching