dear all

Mohon bantuan kebetulan bukan lingkupnya saya

Seorang teman menanyakan seperti ini :

Saya nyari perusahaan IT yang bikin/jual program CD rom interkatif
untuk program belajar ada gak ya?

Tolong saya dikasih tahu ya, mau saya ajak demo di arena seminar

Kalau bisa yg berdomisili di jakarta....kebetulan seminarnya juga di jakarta

Tentu dengan harga yg mudah dijangkau, karena seminarnya juga bukan bertujuan
untuk komersial.

Kalau bisa minta alamat yang bisa dihubungi.

Via Japri yah Pak.

Terima kasih

salam,
Ghozan