  From: Henkie Basuki Djayapranata
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, December 08, 2006 9:09 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] Incredimail to Microsoft Outlook

  Benar, setuju dengan tuntutan pak "The Eye In The Sky" (siapa yah namanya ?)
  dan komentar pak "RedStorm" (siapa yah namanya ?).

  Sedikitnya, sopan lah, kalau ada orang membalas pertanyaan kita, terlepas
  dari benar atau tidaknya jawaban antara lain, dengan membalas email dengan
  ucapan terima kasih dan apa yang telah dicoba serta hasilnya. Dengan
  demikian, selain orang tersebut mempunyai jawaban, informasi ini, bisa
  menjadi informasi penting bagi orang lain.

  Salam.