----- Original Message -----
From: "chombro people" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, 14 December, 2006 5:36 PM
Subject: [ITCENTER] tanya Outlook Express

> Dear Para Dewa Kompi....
>
> saya cerita dulu yah...
> temen saya menggunakan Outlook Express 6, tiba2 email di inboxnya hilang
> semua... setelah saya cek di store foldernya ternyata file inbox.dbx nya
> over quota ( lewat 2 Gb gituuuu)...
> yang sudah saya lakukan adalah :
> 1. import file tersebut menggunakan User lain => tetep tidak bisa
> 2. tembak store folder menggunakan User lain => tetep tidak bisa
> 3. import menggunakan MS Outlook => tetep tidak bisa
>
> yang ingin saya tanyakan, adakah cara untuk bisa mengakses file
> inbox.dbx tersebut???
> [...]

Wpy:
Googling dgn menggunakan kata kunci "DBXtract 4.50" (tanpa tanda petik),
saya sudah pernah recover file inbox user di kntr saya pake program ini
dan hasilnya memuaskan. Hampir semua email yg hilang bisa direcover
lagi, waktu itu sich kejadiannya gara2 koneksi ke modem router putus
gara2 kabel LAN kendor, lalu tiba2 pas receive email, email yg ada
di inbox hilang, tapi gak semua hilang, cuma yg tahun 2005 saja yg
hilang.

Cara untuk recover, anda copy file inbox.dbx tsb ke folder lain, lalu
buka program DBXtract 4.50 ini, lalu pilih source file inbox tsb,
nanti pilih destination folder untuk menempatkan file yg sudah
direcover tsb. Semakin banyak email, semakin lama proses recover,
bahkan bisa seharian penuh, apalagi klo ada attachment yg besar2.

Salam,
Wiempy