----- Original Message -----
From: "Yudha Ginanjar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, 15 December, 2006 9:37 AM
Subject: Re[2]: [ITCENTER] thanks atas input nya... ("orang IT.....")

> Ini yg saya alami ketika mensetup win2k di server2 keluaran baru
> si win2k minta driver SCSI dalam bentuk disket, dan lucunya si server
> tidak
> di sediakan flopy
> bahkan beberapa seri tidak ada konektor untuk flopy di MB nya !
> dan win2k hanya support menambahkan driver via flopy saja :)
>
> Entahlah mungkin ini trik pasar kali yah, supaya pada pindah ke win2003 :)

> Problemnya, apakah disk itu bisa terbaca  :)
> FD yg di jual belakangan ini kualitasnya semakin buruk
> dalam 1 box disket(isi 10) di pastikan 3-5 unit pasti cepat rusak

Wpy:
Iya betul apa yg dikatakan oleh Pak Yudha, kualitas disket sekarang
ini sangat parah. Sering saya dapatkan 1 box disket ada yg rusak
satu atau dua buah disket, padahal disket tsb merk Verbatim dan
disket tsb original (bukan yg palsu). Maklum di kntr saya, bagian
marketing pake disket untuk transfer data bea cukai. Lalu data
yg dicopy ke disket dibawa ke kntr bea cukai untuk diperiksa.

Beda banget dgn sekitar tahun 1995 s/d 2000 yg lalu, kualitas
disket Verbatim masih bagus, malah suka saya pake untuk
copy lagu mp3 yg didownload di warnet kampus dgn cara
di-split pake WinZip, sampe bertahun2 kemudian, disket tsb
masih bagus dan sangat jarang yg kena bad sector.

Salam,
Wiempy