sUBJECT 1

orang IT sombong???... karena merasa dirinya lebih
pintar

Hebat para pakar IT (ITCENTER) telah mendiskusikan
tentang subject tersebut......tetapi kadang
pembahasan-pembahsan dan sesion-sesion penuh dengan
rasa memiliki,
Tapi ketika ada permasalahan lain yang disodorkan oleh
orang lain pasti jawabannya seperti ini pula ( ada
rasa ego,rasa paling pinter,rasa paling sukses,rasa
paling intelek) inget bung ....waktu anda masih tidak
mengenal apa2 tentang IT (cari tombol power   cpu
tangan bergemeter) hmmmm....

IT selalu jadi panutan para pengusaha tapii apakah
hati...masih iklas untuk beramal ilmu?
hmhhhhhhhhhmhmhmh ........&[EMAIL PROTECTED]()_

Subject 2
thanks atas input nya... ("orang IT.....")

Pengalaman atau Mengagung-agungkan pengalaman
ilmu..... hmmmmmmmm ...........>[EMAIL PROTECTED]@_0

thank

ajam

http://new.mail.yahoo.com