"Ade Aan Wirama" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sent: Wednesday, 20 December, 2006 11:45 AM
Subject: [ITCENTER] Wifone dari ESIA

> Dear Rekan2,
>
> Ada yang sudah pernah coba wifone dari esia?
> akhir-akhir ini saya ada masalah dengan email yahoo,
> selalu error cannot load page apabila compose email,
> reply, click next setelah baca email, pokoknya error
> terus.
>
> Tapi pake email gratisan lainnya bisa, seperti gmail,
> email dari kantor juga ok, gak masalah.
>
> Saya curiga di esianya atau wifonenya, karena sudah
> coba di komputer lain (customer, warnet, dll) gak ada
> masalah, dan saya juga coba install hdd baru dengan
> IE6 (khawatir dikarenakan spyware atau virus), tetep
> [...]

Wpy:
Saya pernah baca di surat pembaca Kompas bulan lalu klo wifone
dari Esia ini suka bermasalah. Padahal org yg nulis surat pembaca
tsb sudah dikasih update driver oleh pihak Esia, namun kejadiannya
masih seperti yg anda alami. Sepertinya memang alatnya yg jelek,
atau anda musti nunggu update firmware terbaru untuk mengatasi
hal ini dari pihak Esia. Untuk sementara belum ada solusinya
mengatasi hal ini, selain pasrah. Atau coba anda hubungi pihak Esia,
namun itu juga belum tentu menyelesaikan masalah. Tapi gak ada
salahnya mencoba untuk update driver terlebih dahulu, klo kasusnya
masih sama yaitu gak bisa loading email yahoo setelah update driver,
maka dapat dipastikan wifone dari Esia merupakan produk gagal.

Salam,
Wiempy