On 12/21/06, tito surya wardhana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> halo semua
>
>    saya mo tanya , gimana caranya mengkoneksikan hasil dari scanner barcode
> ke web (php). Saya ada tugas untuk buat stok barang, nah kode barang diinput
> manual trus disimpan ke mysql. selain itu kode barang tsb dirubah menjadi
> barcode ( utk mengubah kode menjadi barcode sudah bisa).Nanti dibarang nya
> ditempel stiker barcode tsb.Misalnya ada yang ingin mengambil barang
> tsb.barang itu discanner  dan nama barangnya bisa tampil dihalaman web.
>    aplikasi ini pakai php. ada yg sudah coba ?
>    Mohon petunjuknya..

data  yang datang dari scanner barcode ditangkap oleh client side
application yang berarti HTML, JavaScript dan Browser. PHP, yang
berjalan di sisi server, akan menerima data yang dikirimkan oleh
client side tadi. Selanjutnya PHP akan menghubungi MySQL untuk
mendapatkan data barang yang di terima tadi, dan mengirimkan hasilnya
kembali ke client (browser).
Jadi,  barcode scanner tidak terkoneksi dengan PHP, tapi dengan browser.

--
Cheaper, Faster, Better: Only can get two of them. Cannot get three of them.
Programmer, Lecturer: Cannot get rich with two of them. The third is missing.