kasiman peranginangin wrote:
> Minta pencerahan dari rekan-rekan.
>   Apa sih yang dimaksud dengan Teknik Informatika?
>   Apa bedanya dengan Sistem Informasi?
>   Trus dari sisi konsentrasi Program Studi Teknik Informatika  konsentrasinya
> kemana? dan Program Studi Sistem Informasi  konsentrasinya kemana?

Jangan mengandalkan kepada nama saja, soalnya nama itu bisa cuman
dikarang karang saja. Bahkan walau nama sama, tapi perguruan tinggi
berbeda, seperti Teknik Informatika UI dan ITB jaman saya dulu,
pengajarannya berbeda. Kalau anda serius ingin tahu bedanya, carilah
syllabus dari penjurusan masing masing, dari situ bisa kelihatan apa
yang diajarkan dan tujuannya. Sayangnya hal yg beginian hanya mudah
diakses dari perguruan luar negeri :(