Guys... sekedar share , baru-baru ini saya ke negeri
mini singapore, terus terang kaget karena banyaknya
hotspot di kantor-kantor pemerintah yang gratis...
gratis tis... dan konon pemerintah singapore akan
membuat lagi 500 free hotspot.... kapan kita bisa gitu
ya?  Ngelamun siang bolong....

salam
Iwan