From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Gilang Rivai
Sent: 08 Januari 2007 18:37
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Tanya : Broadband router wireless Linksys

Dear.

Saya baru pasang Mas, baru ditest 1 notebook melalui
wifi nya, sekitar 10 - 15 menit langsung down lagi ke
public nya. setting nya saya defaultnya Mas, kalo
setting allow nya untuk tahan berapa lama dimana tuh
Mas, mohon bantuannya...

Terima kasih.

--- Zainal Arifin <[EMAIL PROTECTED] <mailto:zainal_it%40telkom.net> net>