  From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
  Of Angwar S
  Sent: 09 Januari 2007 15:51
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Subject: Re: [ITCENTER] Sharing Scanner

  maksudnya bukan seperti komentar ini ..... *"1 scanner dipasang di satu
  komputer saja sedangkan yg yg mau ngescann misalnya ada 5 kompi
  sekaligus???" ....*

  jadi begini niii....(biar ga bolot yakk) kalau user komp. yg dipasang
  scanner itu sedang *sibuuuuukkkkkk *menggunakan komputer yg ada
  scannernya......dan tiba3x ada yang ingin menggunakan
  scanner....*MAKAAA...*ga
  perlu mengganggu si user terebut.... pakailah komputer lainn dgn
  menggunakan jaringan untuk koneksi ke komputer yang ada
  scannernyaaaaaaaaa.... getoooooo.....ngerteeee diiikkk,
  cuma masalahnya gimana caranya bisa sharingkan scannernya... bukannya
  masalah *"1 scanner dipasang di satu komputer saja sedangkan yg yg mau
  ngescann misalnya ada 5 kompi sekaligus???" uuggghh...*

  2007/1/8, h a r i e <[EMAIL PROTECTED]
  <mailto:harie.ansyah%40gmail.com> >:

  > Kl dikantor gw sih yg di sharing cuman folder hasil scannya aja..
  > kl secara hardware kg..
  >
  > On 1/8/07, Angwar S <[EMAIL PROTECTED]
  <mailto:awall.itcenter%40gmail.com>  <awall.itcenter%40gmail.com>>