Teman-teman,
 Saya sedang butuh referensi tentang internet
marketing film-film Indonesia. Sebab kayaknya para PH
rajin bikin internet marketing untuk promosi filmnya,
tapi gak efektif, gak kedengeran dan gak serius
ditanganinya.

Blognya “Dead Time” (Joko Anwar) bagus secara
visual, tapi sistemasi pesan agak amburadul.
“Denias” dan “Heart”, gak ketemu situsnya.
Yang paling gampang dicari malah “Berbagi Suami”.
Meskipun  terkesan asal ada, dan gak menarik.

Yang bagus menurut saya, situs “Long road to
heaven”. Kayaknya serius banget dibikin, lengkap,
ada trailer yang bisa ditonton tanpa lama download.
Juga ada penawaran dapetin ticket gratis ke gala
premier! Nonton bareng sineas-nya deh kayaknya. Cobain
aja, http://www.longroad toheaven. com
<http://www.longroadtoheaven.com/> .
Emang yang beginian efektif ya? Seharusnya sih iya.
Toh, orang masih rajin cari info film bioskop terbaru
dari iklan hitam putih di koran (bromide ya
istilahnya?) . Berarti harusnya orang lebih tertarik
ngeliat situs karena lebih menarik dan interaktif.
Comment ya, plisss. Plus beberapa referensi website
film Indonesia yang bagus.
Makasi
Beata