saya baru mengenal linux dari teman melalui mailist ini juga
lama2 sepertinya linux membuat saya tertarik untuk mencobanya, namun setelah
saya coba beli cd installernya (linux Sushe), proses instalasi ke komputer saya
tidak berhasil.
mungkin ada rekan2 yang berbaik hati membagi pengalaman dan sekaligus
membimbing saya agar saya benar2 dapat hijrah ke linux dengan sepenuh hati

mohon kepada rekan yang memiliki tutorial dan cd installer Sushe 9/10 dapat
membaginya kepada saya, masalah biaya akan saya penuhi nanti. terima kasih

rahmat
tapaktuan nanggroe aceh darussalam