assalam

mas kalo artikel2 yang dikirim di milis masuk aja ke arsip milis
it-center pasti masih ada apa lagi kalo ngirim nya kemarin pasti masih
nagkring kok tapi kalo japri via mail ke mail pribadi gak tau yah
harus retrive langsung ke yg ngirim,

 semoga membantu

wassalam
best regard
cristal

Nb.
ROY SURYO ksian yah ni orang kok di cela trus, dosa lho ... ntar lidah
nya abis ke gigit sendiri bayangin kalo yang ceritain ada 20 orang,
dia nguyah lidah tanpa sengaja 20x hi...hi...hi... nga kebayang deh ...